Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Ruben onsu gugat cerai sarwendah, begini nasib nya

 Ruben onsu dan sarwendah bercerai
Sumber - Tribun-Medan.com

SUMUTPRIDE - Pembawa acara Ruben Onsu terus mendesak cerai, meski Sarwendah tak berencana bercerai.

Keputusan Ruben Onsu menggugat cerai Sarwendah mengejutkan publik karena sebelumnya mereka terlihat bersama di acara anak-anak.

Terutama Sarwendah dan Ruben Onsu dengan ulang tahun Thalia dan Thania Onsu serta pesta wisuda Betrand Peto

Namun publik sontak dikejutkan dengan keputusan Ruben Onsu yang mengajukan banding atas perceraian Sarwendah ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Gugatan cerai dipimpin oleh kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayar. Permasalahannya, sebelum menggugat Ruben Onsu, Sarwendah menegaskan tak ingin berpisah dengan suaminya.  Hal ini diungkapkan pengacara Sarwendah, Chris Sam Siwu beberapa waktu lalu.Saat itu, kabar perceraian Sarwendah dan Ruben sudah beredar sejak Mei lalu. Namun, Chris langsung membantahnya. Ia mengatakan Sarwendah dipastikan tidak akan menggugat cerai Ruben. 

“Berita konferensi Sarwendah sangat tidak mengenakkan bagi Sarwendah. Karena Sarwendah tidak akan menuntut cerai RO (Ruben Onsu), kata Chris Sam Siwu di laman YouTube Cumicum.

“Itu membuat pemberitaan tersebut sedikit bersifat fitnah. Kedua, klien kami merasa risih karena anak Sarwendah sudah paham dengan pemberitaan tersebut,” jelasnya. Namun dukungan tersebut tampaknya tidak membuat hubungan keduanya membaik. Berkas Ruben dan Sarwendah terdaftar dengan nomor perkara 551 /Pdt.G/2024/PN JKT.SEL

Sarwendah Cuek dengan masalahnya sendiri dan asyik berjualan di media sosial

Ruben onsu resmi gugat cerai Sarwendah
Sumber - Tribun-Medan .com

Sarwendah malah berjualan di media sosial di tengah tegangnya proses perceraiannya. Postingan media sosial menunjukkan Sarwendah menjual produknya langsung di TikTok. Namun ia tidak sendirian, Sarwendah ditemani kedua putrinya, Thalia dan Thania Onsu. 

Oke guys, sekarang kita bahas flek hitam di badan kita. Ini komedo di kulit kita, sambil menuangkan cairan tersebut ke dalam gelas berisi air, Kamis (13 Juni 2024). . ).

Dalam postingannya kali ini, ibu tiga anak ini mengajak para pengikut media sosialnya untuk menyaksikan langsung tontonan dan membeli produknya.  “Gabung sekarang,” tulis Sarwendah sambil menambahkan tautan untuk menonton siaran langsungnya.

Sementara itu, Sarwendah dan Ruben Onsu belum merilis informasi mengenai perceraian mereka. Meski kisah perceraian Ruben Onsu tersebar di media sosial. Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pun membenarkan kasus perceraian tersebut.

“Iya benar RSO (Ruben Samuel Onsu) menggugat cerai istri S (Sarwendah),” kata T. Marbun, Kamis (13 Juni 2024). Marbun mengatakan Ruben Onsu hanya ingin bercerai. Dia tidak menuntut harta benda atau hak asuh atas anak-anak Sarwenda. "Hanya perceraian.




Posting Komentar

0 Komentar